Slide HTML

Download :
Slide HTML Poltek

Hi there .. Cempe’s here🙂

Oggy and The Cockroaches Ep. 1 – 5

Ep.1
Missing in Action

Download :
Oggy and The Cockroaches Ep. 1

Ep.2
Ski Bugs

Download :
Oggy and The Cockroaches Ep. 2

Ep. 3
Fame And Glory

Download :
Oggy and The Cockroaches Ep. 3

Ep. 4
Hip Hop Hypnosis

Download :
Oggy and The Cockroaches Ep. 4

Ep. 5
All Out of Shape

Download :
Oggy and The Cockroaches Ep. 5

Password : oggys2@gblog85

Source : http://gblog85.blogspot.com/2010/06/oggy-and-cockroaches-1999-2008-season-2.html

Hi there .. Cempe’s here🙂

Hopes Die Last


Genre : Post-Hardcore
Origin : Italy
Line-up :

Vocals – Daniele Tofani
Vocals & Bass – Marco (Becko) Calanca
Vocals & Guitar – Marco Mantovani
Guitar – Luigi Magliocca
Drums – Ivan Panella

Discography :

SIX YEARS HOME (2009)

Track listing :
1. Some Like It Cold
2. Ever The Same, And Always Will Be
3. Call Me Sick Boy
4. An Endless Serenade
5. Under This Red Sky
6. Good Mourning, Honey
7. Consider Me Alive
8. Stuck Inside My Head
9. Johnny’s Light Sucks
10. Six Years Home

Download Mediafire :

http://www.mediafire.com/?wntmyhzioyg

 

YOUR FACE DOWN NOW (2007)

Track listing :
1. EIWFU
2. Thanks for coming (I like you dead)
3. Last night’s goodbye
4. Call me sick boy
5. I belong to the skies
6. Tempus vincit omnia

Download Mediafire :

http://www.mediafire.com/?zztyikd4znm

 

AIM FOR TOMORROW (2005)

Track listing :

1. What I Feel
2. Spark Of Life
3. In Our Eyes
4. We Still Run
5. I Know That She’ll Come Back
6. Waiting

Download Mediafire :

http://www.mediafire.com/?d334v3t2wn3

 

No password required, just enjoy it🙂

Assalamu’alaikum wr. wb.

Hi, there🙂

Ini nih gan, lagu pertama yang ane buat sendiri, ditulis sama tangan ane sendiri😛

Bisa dilihat dari judulnya ini lagu menggunakan Boso Jowo, Ndesoku (Pengen Bali), jelas banget to Jowo-ne hehe🙂

*Artinya apa to mas ?

Ndesoku means Desaku
Pengen means Ingin
Bali means Pulang

Jadhiii, Ndesoku (Pengen Bali) jadi Desaku (Pengen Pulang) kalo di-Indonesia-in🙂

*Lha emang si mas punya band to ?

woo lha punya to yaa haha .
namanya ? GSB

ha ha ha

*Jelek banget mas nama bandnya .lol .. Wes langsung ke lirik aja mas, penasaran saya ..

okok, tenaaang .. u want the lyric ? I give u the lyric ! cekidot yoo😛

GSB – Ndesoku (Pengen Bali)



Udah ane translet gan tenang aja 🙂
Yang kiri Jowo-nya, yang kanan Indo-nya .. hehe
Ditunggu lho komen-komennya😛

*Eh mas, emang lagunya ngomongin apa to mas ?

Jadi lagu ini tuh ceritanya tentang sekumpulan anak yang jauh dari kampung halamannya demi melaksanakan tugas mulia (backsound : ciee .. wussss … ) yang notabene mereka adalah saya sendiri dan teman-teman saya hehehe (backsound : huuuuu .. !!). Di tengah perantauan, mereka tiba-tiba teringat akan kampung halaman mereka, orang tua mereka, sodara-sodara, teman-teman, dan tetangga-tetangga mereka. Akhirnya, dicurhatkanlah isi hati mereka tersebut pada sebuah lagu. Lagu ini adalah lagu tersebut. wkwkwkwkw

*oo jadi gitu ya mas ya .. trus mp3nya mana mas ? masa’ baca lirik doang ndak ada lagunya ?

santai bos, ini ane baru mau rekaman. InsyaAllah minggu-minggu ini lah .. doain ane dan band ane yaa hehe🙂